Catatan Persebaya Surabaya dalam 2 pertandingan: Masalah serupa dengan penampilan Liverpool Rivky Mokodompit

Home / Super Skor / Catatan Persebaya Surabaya dalam 2 pertandingan: Masalah serupa dengan penampilan Liverpool Rivky Mokodompit

TRIBUNNEWS.COM-Saat ini ada banyak masalah dengan status Area Pengawasan Surabaya.

Rivky Mokodompit, yang terungkap dalam dua pertandingan pertama, belum mencapai kinerja yang memuaskan dengan kebobolan 5 gol.

Selain itu, dengan berakhirnya legenda Angga Saputra, tidak ada tempat untuk menjadi penjaga gawang utama.

Jadi, jika lima gol dalam dua pertandingan itu murni kesalahan departemen, apakah itu masalah Persebaya dalam tiga musim terakhir?

Baca: Persebaya Surabaya Aji Santoso gagal memenangkan Ligue 1 2020, menyebutnya sebagai hal yang baik

Baca: Surabaya Persebaya melepaskan diri dari harapan Antona Virus, Aji Santoso meminta pemain untuk menjaga kondisi

Mencari gaya bermain Bospelaya Surabaya musim ini, sangat masuk akal untuk melihat jumlah gol mereka kebobolan musim ini.

Gol ke Persperaya Surabaya selalu dimulai dengan serangan balik dan bola mati. — Menekankan bagaimana Persebaya menyerah, serangan balik tentu bukan kiper yang buruk. – Mengutip apa yang dikatakan Jacksen F Tiago setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan mantan pelatih Barito Putera Persipura Jayapura, termasuk kelemahannya. Tuan rumah Jacksen menjelaskan bahwa ada kesenjangan yang cukup besar antara gelandang dan belakang Persebaya (Persebaya), ditambah dengan transisi cepat ke serangan Persipura (Persipura), tim Black Pearl menang 4 Tujuan

Musim lalu, Persebaya (Persebaya) memainkan peran Otavio Dutra (Otavio Dutra) dan Hansamu Yama (Hansamu Yama) jika rekan-rekan mereka menghadapi serangan itu. Terlambat ketika mereka terjadi, dan mereka tetap tenang di baris terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288