Kabar Popular Persebaya: Situasi penjaga Bajul setelah operasi sampai Irfan Jaya mengirim pesan tulang

Home / Super Skor / Kabar Popular Persebaya: Situasi penjaga Bajul setelah operasi sampai Irfan Jaya mengirim pesan tulang

TRIBUNNEWS.COM – Berita Persebaya mulai populer hari ini.Pada hari Senin, 15 Juni 2020, berita Persebaya dihiasi dengan berita dari Irfan Jaya kepada pendukung Bonese Peresebaya Surabaya. Pada malam tanggal 18 Juni 2020, itu adalah hari ulang tahun Persebaya Surabaya.

Setelah operasi pada lutut kanan, kondisi Mr. Severtin juga telah berkembang. Karena membaca power-skor Lionel Messi yang terluka: wajah baru Lionel Messi dan statistik yang menakjubkan di game-1 kembali. Informasi dan persyaratan penting, dalam Sebelum peringatan 93 tahun kelahiran Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mempersembahkan kepada Bonek

Irfan Jaya dapat bertemu dengan tim Persebaya Surabaya dan merasa sangat rindu.

Selain itu, tim Bajul Ijo akan memiliki suasana khusus, yaitu ulang tahun (anniversary) Surabaya ke-93 Surabaya, yang akan diselenggarakan pada 18 Juni 2020. -Pada peringatan ulang tahun ke-93 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya pura-pura ketinggalan suasana pesta peringatan yang selalu dirayakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Roy.

“Saya merasakan ulang tahun Persebaya tiga kali. Menurut saya, semua ini tak terlupakan, karena saya selalu merayakannya dengan Bonek dan Bonita di GBT, dan itu sangat jelas. “Menarik”, dikutip oleh Irsfan Jaya di situs resmi Persebaya, Minggu (14/6/2020) .- Namun, untuk memperingati ulang tahun ke-93 kelahiran Surabaya dari Surabaya, COVID yang belum selesai Rayakan itu dalam Pandemi ke-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288