Praktek Persita Tangerang di bidang kertas bergelombang

Home / Super Skor / Praktek Persita Tangerang di bidang kertas bergelombang

Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Sejak selesai pada Desember 2019, tempat latihan Persita Tangerang belum digunakan sama sekali. Selain menggunakan stadion pusat olahraga sebagai pelatihan utama. Lapangan, lain kali, tim Persita juga akan menggunakan lapangan sepak bola Karavachi SPH sebagai tempat latihan.

Menurut pengamatan di tempat, tampaknya tempat latihan itu berjarak sekitar 200 meter dari VIP, gerbang itu tidak terawat dan ditumbuhi terlalu banyak.

Meskipun padang rumput di depan sawah di komunitas ini telah tumbuh, itu tidak menutupi tanah.Selain itu, kondisi berlumpur juga diamati. Tanah, terutama di sisi kiri lapangan. – “Di tempat latihan, Pemerintah Bupati memiliki hak atau dapat menanyakan Gymnasium Subregion Mekong Besar (direktur stadion),” katanya, Minggu (23/2). /2020).

Setelah “City News” mengunjungi kantor GMS gedung stadion Spirt Center indoor, “City News” berkesempatan untuk mengakses GMS Neti. Dia mengatakan itu adalah manajer mereka Boyk yang diberi wewenang untuk menanggapi bidang pelatihan.

“Orang yang mengetahui bidang ini adalah Tn. Boyk. Saya tidak tahu, ini waktu kerja. Senin sampai Jumat. Pada hari itu, saya dapat memenuhi persyaratan Natal.

Lapangan Pelatihan Persita Itu harus selesai pada Januari tahun lalu, sehingga dapat digunakan sebagai tempat pelatihan utama. (M21)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288