Pada minggu ke 26 peringkat Bundesliga, Bayern Munich dengan kuat menempati peringkat pertama, Dortmund ketat

Home / Super Skor / Pada minggu ke 26 peringkat Bundesliga, Bayern Munich dengan kuat menempati peringkat pertama, Dortmund ketat

TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah hasil lengkap dan klasifikasi Liga Jerman atau Bundesliga dari Sabtu (16/5/2020) hingga Minggu (17/5/2020).

Dortmund Football Club mengalahkan tim tamu Schalke 04 4-0 dalam pertandingan yang disebut Revierderby di Iduna Park.

Tim Mönchengladbach juga mencapai hasil yang sama, ia menang 1-3 dalam pertandingan Eintracht Frankurt.

Leipzig (Redbull Leipzig) harus mempersiapkan 1-1 dengan pengunjung dari Freiburg. -Bayern Munich masih menempati urutan teratas setelah mengalahkan negara tuan rumah Liga Berlin 0-2.

Hasil ini telah membuat pertarungan gelar liga Jerman semakin intens, karena meskipun menang, tetapi hanya berjarak 4 poin dari Dortmund, Bayern Munich masih belum pasti. – Anda dapat melihat hasil lengkap dan peringkat berita di akhir.

Tim Dortmund berhasil mengalahkan Schalke 4-0 setelah Bundesliga 04 ke-26 — Sabtu (16/5/2020) diadakan di stadion Iduna Park, memenangkan gol B Dortmund Orussia dicetak oleh kayu lapis Erling Haaland, Thorgan Hazard dan Raphael Guerreiro.

Berdasarkan hasil ini, ini menunjukkan bahwa tim Dortmund bisa memenangkan pertandingan yang disebut Revierderby. Pertandingan Dortmund vs Schalke 04: Elling Halland siap untuk marah

baca: tautan streaming Dortmund vs Schalke 04, siaran langsung di Mola TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288