Mantan tim peninjau nasional Indonesia menghargai dedikasi Ratu Tisha selama masa jabatannya sebagai sekretaris PSSI

Home / Super Skor / Mantan tim peninjau nasional Indonesia menghargai dedikasi Ratu Tisha selama masa jabatannya sebagai sekretaris PSSI

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu mantan wajib militer tim nasional Indonesia memberikan penghargaan ketika Ratu Tisha menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI.

Sebelum ini, Ratu Tisha tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI, Senin (13 April 2020)

Keputusan pengunduran diri disampaikan langsung oleh orang tersebut melalui staf akun Instagram-nya @. ratu.tisha:

Wanita dengan nama lengkap “ Ratu Tisha Destaria ” telah menjadi Sekretaris Jenderal PSSI sejak 17 Juli 2017.

Baca: Sosok Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Sepak bola wanita adalah tokoh penting dalam tuan rumah Piala Dunia U20 2020 – dia terpilih sebagai sekretaris jenderal PSSI di era yang dipimpin oleh Edy Rahmayadi, dan Kurniawan Dwi Yulianto, mantan penyerang tim nasional Indonesia, berterima kasih kepada Lasha atas ekspresi Tisha Rasa terima kasih tidak lebih dari Ratu Tisha yang telah banyak berkorban untuk sepakbola tanah air. – Tidak hanya itu, keberhasilan Indone dikenal sebagai tuan rumah Piala Dunia U21 pada 2021, itu adalah bentuk dan tim gulat Ratu Tisha.

“Saya berterima kasih atas dedikasi, perjuangan dan ibu spiritual Anda @ ratu.tisha untuk memberikan penghormatan kepada wanita sepakbola nasional,” tulis Kurniawan Dwi Yulianto melalui akun Instagram pribadinya @kurniawanqana.

“Kami hanya bisa berdoa agar ibu selalu bisa mendapatkan kesehatan dan kesuksesan ibu. Tidak peduli di mana ibu itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288