Jual kaus dan berikan daftar pemain Ligue 1 melawan Covid-19, Rico, Simic di M Rio

Home / Super Skor / Jual kaus dan berikan daftar pemain Ligue 1 melawan Covid-19, Rico, Simic di M Rio

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Liga 1 pada tahun 2020 dapat berpartisipasi dalam perang melawan coronavirus atau epidemi Covid-19 dengan cara yang berbeda, yang menjadi lebih umum di Indonesia.

— Virus ini berasal dari Wuhan. China akan menunda semua kegiatan olahraga tanpa kecuali pada 2 Januari dan pertandingan sepak bola akan ditangguhkan hingga 29 Mei.

Situasi ini mengharuskan beberapa klub untuk melakukan kampanye amal melawan virus korona mereka. selesaikan dengan cepat. Di antara mereka adalah dua pemain dari Persija Jakarta, yaitu Riko Simanjuntak, menyelenggarakan lelang jersey, dan Marko Simic menyumbangkan Rp. 100000000.

Kemudian pemain dari Persik Kediri Fajar Prasetyo melelang kaus, dan pemain dari M Rio PSIS berada pada tahap yang sama.

Berikut ini ringkasan para pemain Tribunnews.com dari Ligue 1 2020 yang telah melelang kemeja dan tenis. Donasi untuk melawan virus korona;

1. Riko Simanjuntak (Persija Jakarta)

Persija Jakarta meluncurkan edisi pertama acara amal lelang “A Heart Against Corona”. Dalam versi ini, Macan Kemayolan melelang kaus usang, dan sepatu Riko Simanjuntak telah ditutup secara resmi. — Item spesial milik pemain 25 dilelang dengan nilai nominal 5, INR 1 juta. Riko Simanjuntak membuka jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288