Manajer PSG, Gresik, menyatakan pendapatnya tentang kontroversi untuk melanjutkan pertandingan Ligue 2

Home / Super Skor / Manajer PSG, Gresik, menyatakan pendapatnya tentang kontroversi untuk melanjutkan pertandingan Ligue 2

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Grezik Putra Sinar Giri (PSG) Aziz Riduwanto telah membuat saran tentang kontroversi yang berlanjut dalam pertandingan sepak bola Indonesia musim ini, terutama Ligue 2.

— PSSI sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa permainan Ligue 1 Ligue 2 dan Ligue 2 untuk sementara ditangguhkan karena pandemi korona hingga 29 Mei.

Jika pemerintah membatalkan keadaan darurat, permainan dapat dilanjutkan pada awal Juli.

Jika periode darurat diperpanjang, jika pertandingan Ligue 1 musim ini akhirnya dibatalkan, PSSI dapat memainkan permainan khusus sebagai gantinya. .

Satu bulan sebelum penundaan, operator PT LIB menulis kepada para peserta Ligue 1 dan 2 untuk meminta pendapat mereka tentang keberlanjutan kompetisi.

PT LIB menunggu kontribusi klub hingga besok, Jumat (1 Mei, 2020).

Membaca: Event 2 Persebaya Surabaya Defender menjual potongan ayam menjadi salad buah selama Ramadan

Membaca: Didukung oleh Miss Bonek dan Bonita, Persebaya Surabaya hitter menyanyikan lagu-lagu pujian untuk pujian

Diku dari Kompas Tribunnews Mengusulkan .com, Aziz percaya bahwa penyelidikan yang dilakukan oleh PT LIB dianggap tidak valid.

Investigasi dianggap tidak valid karena semua komentar yang diberikan oleh klub pesaing Ligue 1 dan Ligue 2 juga telah ditentukan. Lembaga tertinggi PSSI dan lembaga lainnya bertanggung jawab. “” Saya ingin mengatakan bahwa jika hanya klub Ligue 1 dan Ligue 2 yang memberikan pendapat atau pendapat tentang kelanjutan permainan, banyak orang mengusulkan untuk melanjutkan. -Tapi dalam kasus ini, jika pemerintah dan kepala polisi nasional tidak berani mengesahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288