Mantan kapten Manchester United memberi nasihat tentang cara memprediksi wabah virus korona

Home / Super Skor / Mantan kapten Manchester United memberi nasihat tentang cara memprediksi wabah virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Mantan kapten Manchester United dan penjaga Inter Ashley Young (Ashley Young) memberikan saran kepada semua orang tentang cara melawan virus Corona.

Ini karena Italia saat ini merupakan virus Corona paling resistan di Eropa.

Saran-saran ini dibagikan oleh Young melalui akun Twitter mereka @ youngy18.

Dia mulai dengan tweet bahwa dia adalah inti dari virus Corona.

Baca: Kontroversi lanjutan di liga Italia, Massimo Ferrero percaya bahwa musim ini berakhir — Baca: Tidak jelas kapan liga Italia akan tersedia lagi, Juventus masih memimpin

Young menulis: “Halo semuanya, saya hanya ingin berbagi pemikiran saya karena saya saat ini berada di pusat komunikasi di Italia (Corona).” Dia memperingatkan agar tidak meninggalkan salah satu rumah. Sebuah supermarket, ini adalah tempat paling berbahaya untuk menyebarkan virus korona.

Dia menjelaskan bahwa untuk mematuhi perintah yang dikeluarkan oleh pemerintah: “Sebenarnya, supermarket adalah salah satu tempat paling berbahaya untuk menyebarkan virus ini.” – “Beritahu keluarga dan teman-temanmu untuk pulang makan, ada beberapa Gila, harap diingat bahwa Lockdown berarti Lockdown! “Tegas muda.

Baca: Liga Italia tidak dapat dipertahankan pada Mei 2020 Gabriele Gravina dapat mengatakan

Baca: Inter Milan dibuka dan akan menghilang Kemungkinan anak mengembalikan kemungkinan mengubah wali amanat menjadi wali-dia menggambarkan bagaimana tampaknya tenang ketika pergi ke supermarket di Italia, yang merupakan masalah sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288