Nasib PSG di Liga Champions pasca-Liga Champions terhenti, Prancis tidak bermain sepakbola sebelum September

Home / Super Skor / Nasib PSG di Liga Champions pasca-Liga Champions terhenti, Prancis tidak bermain sepakbola sebelum September

TRIBUNNEWS.COM-Karena popularitas korona, Federasi Sepakbola Prancis telah mengambil langkah spesifik untuk membatalkan Ligue 1 2019/2020.

Wabah pandemi virus korona di Eropa melumpuhkan Perancis. – Berbagai kebijakan dan peraturan yang dikeluarkan oleh berbagai negara telah memutus rantai distribusi pandemi. Perdana Menteri Prancis Edouard Philippe (Edouard Philippe) mengumumkan bahwa mereka tidak akan menyetujui pertandingan sepak bola sebelum September. –Baca: Berita terbaru: Liga Prancis secara resmi dibatalkan musim ini – Baca: Liga Prancis masih dilarang karena dilarang oleh Edouard Philippe

Pada hari Selasa (28/4/2020) waktu setempat Dalam pidato yang disampaikan oleh Majelis Nasional, Philip menyatakan bahwa Ligue 1 tidak akan lagi diadakan di Prancis di tengah pertempuran melawan Virus Corona atau Covid -19.

Selain itu, situasi di Perancis belum dipulihkan, dan pemblokiran atau pembatasan wilayah selalu diberlakukan.

“Urusan olahraga utama tidak dapat terjadi sebelum September”

“Pertandingan sepak bola profesional yang belum kedaluwarsa, musim liga 2019/20 1 tidak dapat kembali.” Philip berkata: “Independent News dikutip.

for Oleh karena itu, Federasi Sepak Bola Prancis (LFP) akan mengadakan pertemuan untuk mengakhiri musim ini, perdebatan seputar promosi, degradasi dan kualifikasi Eropa.-Lalu, apa yang akan terjadi? Pada bulan September setelah penyitaan Prancis, di Liga Champions PSG masuk?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288