PSM Makassar menaklukkan Shan United, Bojan Hodak menyoroti kekurangan “sentuhan terakhir”

Home / Super Skor / PSM Makassar menaklukkan Shan United, Bojan Hodak menyoroti kekurangan “sentuhan terakhir”

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

— TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pelatih PSM Bojan Hodak memberi selamat kepada para pemainnya karena menaklukkan Shan United 3- 1 dan berhasil menang setelah memenangkan 3 poin di Stadion Madya di Senayan, Jakarta Tiga poin, Rabu, Rabu. (2/26/2020) .

“Dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan Lalenok, kami jauh lebih baik sekarang. Secara fisik, ini adalah peluang,” kata Bojan Hodak setelah pertandingan.

Namun, pelatih Kroasia masih mengatakan bahwa timnya kekurangan pasokan, terutama dalam hal peraturan final.

“Tetapi masih ada beberapa area untuk perbaikan, salah satunya akan segera berakhir.”

Baca: Tim telah mengumumkan bahwa Arema FC akan membatalkan pemilihan pemain sesuai dengan kondisi ini

— -Baca: Jadi Arema FC dan Persebaya Clash membawa Ligue 1 Princess 2020, Sheva Cute Bingung

Baca: Daftar pemain Persik Kediri pada tahun 2020 Ligue 1: Ada 3 pemain asing, selalu mencari penembak baru- — Dalam pertandingan berikutnya, PSM Makassar akan menyambut tim dari Kaya-Iloilo, Filipina, yang saat ini memimpin pengelompokan Grup H, dan hasil Grup A adalah tunggal dan menang.

Tapi sebelum pertandingan dimulai pada 10 Maret, PSM akan memainkan dua pertandingan di Ligue 1 202 0. Bojan juga akan memeriksa status pemainnya di dua pertandingan ini. Ada dua pertandingan liga dalam pertandingan AFC. . Karena itu, saya harus berkonsentrasi pada permainan dan memperhatikan para pemain yang dalam kondisi sehat dan cedera, karena itu akan melelahkan dan sulit. “Dia berkata .————————————————————————————————————————————— Hasil kemenangan ini membuat tim berjuluk Juku Mantra. Setelah kehilangan PSM Makassar pada pertandingan pertama melawan Tampines Rangers, mereka menempati peringkat No. 1 di Grup A. tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288