Rumor mengatakan bahwa Claudio Marchisio akan bergabung dengan Guardiola di Juventus

Home / Super Skor / Rumor mengatakan bahwa Claudio Marchisio akan bergabung dengan Guardiola di Juventus

TRIBUNNEWSCOM – Mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio telah mencekik kepindahan Guardiola ke Turin.

Masalah konsistensi yang dipegang oleh Juventus membuat nama Guardiola dikenal luas dan terhubung dengan tim Kota Turin. Kota menerima sanksi dalam bentuk penangguhan, yang tidak dapat dilakukan di Liga Champions.

Baca: Kisah Presiden Lazio mengalahkan Inter Milan sampai ada kesempatan untuk menghancurkan dominasi Juventus

Baca: Hasil dan peringkat liga Italia-peringkat tertinggi kudeta Juventus, Lazio mengalahkan Inter Milan – – Ini adalah benteng warga karena pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

— Pesaing Manchester United meningkat dengan menggunakan dana pribadi milik pemilik klub Sheikh Mansour. Publik di Stadion Etihad.

Namun, mantan pemain Juventus Claudio Marchisio membantah kabar itu, mengatakan bahwa Bianconelli memiliki pelatih yang tepat.

Machicio percaya bahwa pelatih Bianconeri saat ini Maurizio Sarri adalah pelatih kepala yang kompeten dan memiliki kualitas yang tidak dapat disangkal dalam mengelola tim Juventus. sepak bola.

Pemain itu juga memperkuat permainan tim nasional Italia.Dia mengatakan bahwa pengalaman Sarri dalam melatih Chelsea di Napoli dan liga Italia di liga Inggris adalah baik. Mereka pikir itu dapat meningkatkan kinerja Juventus yang tidak stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288