Inter Milan ingin merekrut kolega Romelu Lukaku dari Belgia

Home / Super Skor / Inter Milan ingin merekrut kolega Romelu Lukaku dari Belgia

Milan TRIBUNNEWS.COM-Striker Inter Milan Romelu Lukaku akan mengundang tiga rekannya untuk bergabung dengan Giuseppe Meazza. -Ini jelas mempengaruhi situasi keuangan klub, yang berarti bahwa Inter Milan tidak memiliki cukup anggaran untuk membeli pemain setelah bursa transfer dibuka. Musim 2019-2020 berakhir.

Beberapa nama pemain telah memasuki daftar belanja Nerazzurri, dan beberapa dari Belgia.

Romelu Lukaku, salah satu pemain internasional Belgia, memahami ini dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu klubnya.

Lukaku menggunakan beberapa persuasi rekan-rekannya di tim nasional Belgia untuk mendekati Inter Milan-tim yang terdiri dari Antonio Conte memang tertarik merekrut pemain dari kebangsaan Belgia di pasar transfer. pengikut.

Dikenal sebagai sumber yang sama, setidaknya tiga pemain dari Belgia masuk daftar belanja Inter Milan.

Pemain pertama Inter Milan yang menjadi target Inter Milan adalah pemain depan Napoli Dries Mertens.

Berbagai sumber telah menunjukkan bahwa Mertens akan menerima persyaratan Inter Milan, dan Lukaku mungkin menjadi salah satu alasan keputusan ini.

Dua pemain lainnya adalah kapten Tottenham Jan Vertonghen dan PSG bek kanan Thomas Meunier.

Dua pilar tim nasional Belgia akan memenuhi syarat untuk ditransfer gratis pada akhir musim. : Https://www.bolasport.com/read/312156125/action-lukaku-sang-agen-agent-3 -3rekannya-untuk-bergabung dengan Kamar Milan? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288