Sesmenpora: Area yang masih menerapkan PSBB tidak dapat diatur

Home / Super Skor / Sesmenpora: Area yang masih menerapkan PSBB tidak dapat diatur

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto menjelaskan banyak sudut pandang bahwa perwakilan PSSI tiba beberapa hari yang lalu. Kemenpora .

Pada pertemuan tersebut, salah satu dari mereka membahas kelanjutan 2020 Ligue 1 yang akan digunakan pada bulan September. “Memang, PSSI melaporkan secara lisan (bertindak sebagai operasi aliansi) melalui Penjabat Sekretaris Jenderal Vasekin dan Direktur Teknis tiga hari yang lalu. Mereka bertemu dengan kami di Kementerian Pemuda dan Olahraga, tetapi tidak melaporkan kepada Menteri secara tertulis. Pemuda dan Perwakilan olahraga, “kata Sesmenpora pada konferensi di stasiun radio pada hari Sabtu (13 Juni 2020).

Baca: Peningkatan kasus baru pada Covid-19, praktisi kesehatan merekomendasikan bahwa bahkan Ligue 1 2020 pertama tidak boleh digunakan dan hanya boleh diadakan di Jawa untuk meminimalkan pengeluaran klub dan meminimalkan Covid- Penyebaran 19.

Namun, Gatot menunjukkan bahwa organisasi sosial berskala besar regional (PSBB) yang masih menerapkan pembatasan tidak dapat digunakan sebagai tuan rumah atau tuan rumah Liga 1.

“Faktanya adalah bahwa contoh regional yang akan kita gunakan dalam beberapa kompetisi selalu tunduk pada PSBB. Jika PSBB masih tidak bisa, bahkan jika PSBB tidak memerlukan perjanjian kesehatan, tidak ada yang tidak boleh dilakukan,” jelasnya. PSSI .– – Jika ada kasus dalam permainan, ia juga menjamin bahwa Covid-19 Candy Group dapat membuat keputusan.

“Kita harus dengan jujur ‚Äč‚Äčmengatakan bahwa Panpel, pasukan keamanan yang hadir harus benar-memang mengikuti aturan, kadang-kadang pengumuman ada di mana-mana Keduanya disiarkan, tetapi jika tidak ada pemantauan, informasinya tidak berguna. “Jika ada situasi, kami (Chimenbola) tidak bisa menghentikannya, tetapi jika ada pelanggaran, jangan kaget, karena kelompok kerja tiba-tiba bersiul, oh, ini di luar ruang lingkup permainan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288