Juventus sebagai kepala kompetisi Mauro Icardi

Home / Super Skor / Juventus sebagai kepala kompetisi Mauro Icardi

TRIBUNNEWS.COM, Turin-Juventus telah menargetkan striker Inter Milan, dan striker ini saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Arcadi sebagai target utama jendela transfer musim panas pada tahun 2020. -Mauro Arkadi telah lama menjadi tujuan sejak jendela transfer musim panas 2019, Juventus Football Club .

Inter Milan sebagai pemilik Mauro Icardi (Mauro Icardi) memutuskan untuk mengubahnya Satu musim setelah dipinjamkan ke Manchester United Romelu Lukaku (Romelu Lukaku). Paris Saint-Germain (PSG) .- Meski dieliminasi oleh Inter Milan, Icardi masih tampil bersama PSG Keluar dari levelnya sebagai penembak tingkat pertama.

Dalam lebih dari 31 pertandingan di semua kompetisi, Icardi telah menyelesaikan 20 gol dan 4 assist.

Terlepas dari penampilannya yang rapi, striker Argentina ini tidak terpesona oleh PSG. Jika dia membeli klausul senilai $ 75 juta, dia dapat mengajukan paten. Euro (sekitar 1,34 triliun rupee) .—— Periode pinjaman yang berakhir pada akhir musim 2019-2020 memungkinkan Ecati untuk kembali ke FIFA secara permanen dan permanen dari juara bertahan Liga Prancis. Juventus, membawa Icati kembali ke musim panas 2020. -Fabio Paratici, direktur olahraga Bacconi I, menempatkan pemain depan berusia 27 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang untuk Gonzallo Higuain.

Juara bertahan Liga Italia dapat memperoleh mantan pembom dari Sampdoria dalam 3 langkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288