Bek perbatasan Persib Zalnando mendesak semua orang untuk mematuhi PSBB Bandung Raya

Home / Super Skor / Bek perbatasan Persib Zalnando mendesak semua orang untuk mematuhi PSBB Bandung Raya

TRIBUNNEWS.COM – Pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya mulai berlaku hari ini, dari 22 April 2020 (Rabu) hingga 5 Mei 2020.

Sebuah kebijakan sedang diterapkan untuk mematahkan rantai-terkait coronavirus atau gejala Covid-19. — Situasi ini menyebabkan bagian luar dan belakang Persib Bandung di Kota Zardenad diundang untuk mematuhi peraturan PSBB untuk menghilangkan penyebaran efektif Covid-19. -Selama keadaan darurat ini, tinggal di rumah adalah pilihan terbaik Zalnando. — Baca: Statistik Henhen Herdiana setelah tinggal di Persib Bandung selama empat musim, selalu menciptakan ganda

Baca: Persib Bandung mendukung aturan PSSB dan membutuhkan kerja sama dari semua aspek masyarakat- – “Tentu saja saya mendukung, dan pemerintah juga berharap untuk memutus rantai penularan epidemi ini.”

“Jadi, tentu saja, kita harus mendukung,” Tribunnews mengutip Zalnando di situs resmi Persib Bandung. Kebijakan PSBB berlaku untuk

Sebagai pesan, sekarang ada banyak kasus positif Covid-19 di Kota Cimahi, tempat pemain sayap berusia 23 tahun itu tinggal.

“Di Cimahi, ada juga kasus positif. Untuk memecahkan pandemi ini, jadi untuk kalian semua, mari kita tinggal di rumah,” katanya.

Baca: Apik Victor Igbonefo memulai debutnya di Persib Bandung, penyembuhan luka, tak tergantikan

Baca: COO Bhayangkara FC Act PT LIB pada pembayaran subsidi Maret

kecuali PT Persib Bandung Dignified (PBB ) Selain Komisaris Zalnando, Kuswara S. Taryono mengharuskan semua sektor masyarakat untuk menghormati aturan-aturan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288