Apakah korona pandemi dibatalkan oleh perwakilan FIFA di Indonesia lagi?

Home / Super Skor / Apakah korona pandemi dibatalkan oleh perwakilan FIFA di Indonesia lagi?

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Para pejabat FIFA akan melakukan perjalanan ke Indonesia akhir pekan ini untuk memilih 6 dari 11 stadion yang diusulkan PSSI sebagai tuan rumah Piala Dunia 2021 U21. Penyebaran coronavirus di Indonesia dapat memaksa perwakilan FIFA untuk membatalkan kunjungan ke Indonesia.

Menpora Zainudin Amali (Menpora Zainudin Amali) sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia berharap untuk bertemu dengan Menteri Hubungan Masyarakat Internasional (PUPR) dari perwakilan FIFA, ia mengatakan pertemuan itu akan ditunda lagi.

Baca: Statistik ini menunjukkan bahwa Wander Luiz menjadikan Bobotoh Persib Bandung sebuah keajaiban

Baca: Laporan tim Persib Liga 1 tentang 6 pemain baru pada tahun 2020: Orang yang tidak pernah berpartisipasi dalam olahraga ini – –Baca: Bintang NBA Kevin Durant terinfeksi dengan virus korona, ini adalah tahap Brooklyn Nets

“Ya, jika kita mempertimbangkan kembali situasi ini. Ini hanya sepakbola internasional Bersatu, jadi saya tidak yakin apa yang diharapkan PSSI. Yah, kami juga menunggu informasi yang diberikan oleh PSSI, “kata Menteri Pemuda dan Olahraga saat melakukan kontak dengan Tribunnews pada Kamis (19 Maret 2020). “Terutama sekarang, sangat disarankan bahwa jika tidak ada yang benar-benar diperlukan, maka jangan terlibat dalam kegiatan eksternal.” “Dia melanjutkan. ————————————————————————————————————————— Untuk memudahkan peninjauan, PSSI, melalui ketuanya Mochammad Iriawana, menyatakan bahwa dokumen-dokumen FIFA terkait stadion telah dikirim, dan dokumen-dokumen ini akan digunakan untuk menyelenggarakan Piala Dunia FIFA U-2021. Ini adalah daftar stadion yang diajukan oleh PSSI, yaitu, Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta) ), Patriot Candrabhaga (Bekasi), Pakansari (Bogor), Wibawa Mukti (Bekasi), Jalak Harupan (Bandung), Gelora Sriwijaya (Palem), Mandala Krida (Yogyakarta), Manahan ( Pameran tunggal) Wayan Dipta (Bali), Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Utama Riau (Pekanbaru).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288