Presiden Arsenal Sir Chips Keswick secara resmi pensiun setelah 15 tahun dalam pelayanan

Home / Super Skor / Presiden Arsenal Sir Chips Keswick secara resmi pensiun setelah 15 tahun dalam pelayanan

TRIBUNNEWS.COM – Presiden Arsenal Sir Chips Keswick secara resmi pensiun pada Kamis (28/5/2020) waktu setempat.

Pria berusia 80 tahun telah secara resmi mengundurkan diri sebagai Presiden Arsenal, yang telah berada di kantor selama 7 tahun. .

Sebelum menjabat sebagai presiden Arsenal, ia telah menjadi anggota dewan direksi klub sejak 2015.

Karena itu, jika nama lengkap Sir John Chippendale Lindley Keswick dihitung secara keseluruhan, ia telah menghabiskan 15 tahun di Stadion Emirates. –Baca: Liga Inggris bergulir pada 17 Juni. Pertandingan pertama City vs Arsenal, Liverpool siap menjadi juara

Baca: Setelah minggu ke 28 dan 30, 17 Juni secara resmi menjadi suite Liga Premier

di Sir Chips Keswick Setelah kematiannya, para pejabat Arsenal juga tinggal bersama Stan Kroenke, Josh Kroenke, Lord Philip Harris Harris dan Ken Friar ). –Stan dan Kan Friar juga mengucapkan selamat tinggal kepada Sir Chips Keswick, yang telah bermain di Arsenal selama 15 tahun. — “Kami ingin berterima kasih kepada Anda, Sir Chips, karena telah melakukan peran sebagai anggota dewan dan ketua dewan Klub Sepak Bola Arsenal selama 15 tahun terakhir, yang sangat penting.”

“Pengetahuan dan pengalaman bisnisnya yang luas, ditambah Cintanya yang dalam kepada Arsenal menjadikannya presiden yang sempurna. “

” Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. Ketika kami berkunjung, ia akan selalu menjadi pengunjung yang berharga untuk kembali ke pertandingan. Di Stadion Emirates, “Stan dan Josh Kroenke ditulis. Esmi Arsenal.

“Dalam periode yang sulit ini, perhatian utama kami adalah kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288