Pastikan kiper PSS Sleman U16 dapat memanggil tim nasional Indonesia: berikan yang terbaik untuk negara

Home / Super Skor / Pastikan kiper PSS Sleman U16 dapat memanggil tim nasional Indonesia: berikan yang terbaik untuk negara

TRIBUNNEWS.COM-PSS Sleman Kiper U-16 Raka Octa Bernanda bertekad untuk memberikan permainan terbaik bagi tim nasional Indonesia.

Raka Octa Bernanda adalah salah satu dari 26 pemain yang menerima undangan dari tim nasional Indonesia

Dia mengatakan dia sangat senang karena dia menerima panggilan lagi untuk mengikuti kamp pelatihan tim nasional U-16 (TC).

Sebelumnya, pemain yang lahir di Sleman ini pada 1 Oktober 2004 juga berpartisipasi dalam kamp pelatihan tim nasional U-16 di bidang Universitas Islam Indonesia (UII) di Sleman Februari lalu.

Baca: Pelatih olahraga PSS Sleman berharap dapat melakukan pelatihan bersama untuk Geber Fitness, yang berlangsung selama 2 bulan dan dimulai pada bulan Juli

Baca: Kapten tim nasional U16 lolos dari menu pelatihan Galaxy di tengah pandemi korona — -Konsentrasi saat ini, pelatih tim nasional U-16 (Galaxy) memanggil 26 pemain untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan. Pelatihan – Kamp pelatihan akan dimulai dari 6 hingga 29 Juli 2020 di Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Para pemain muda ini sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala U-16 AFC November dari 25 Desember hingga 12 Desember 2020.

Seperti yang Anda ketahui, Tim Nasional AFC U-16 Cup U-16 memasuki Grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Cina.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan diri saya untuk menjadi anggota tim nasional TC U-16 lagi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk pergi ke Bahrain dan memberikan layanan terbaik untuk negara,” Raka di Tribunjogja.com Jumat lalu Katakan (26/06/2020). Pemain hebat itu juga menyatakan bahwa ia telah mulai meningkatkan jumlah pelatihan secara mandiri sehingga ia dapat memainkan peran terbesarnya dalam mengikuti kamp pelatihan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288