Mahmoud Eid mengadakan perayaan yang menarik di bangku cadangan di Persija dan pelatih Persebaya mengambil langkah ini

Home / Super Skor / Mahmoud Eid mengadakan perayaan yang menarik di bangku cadangan di Persija dan pelatih Persebaya mengambil langkah ini

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Bospeia Aji Santoso memastikan untuk memastikan bahwa salah satu pemain asingnya, Mahmoud Eid, merayakan terlalu banyak, dan Bospeia mengalahkan Bospea 4-1. 80 .

Acara untuk merayakan pemain paspor Palestina dijawab oleh pemain dan ofisial di bangku Persija, yang menyaksikan pemain asing baru dari Persebaya.

Baca: Garuda Airlines mengenai Huddersfield 3-0, Dennis Wise: Postur yang tidak buruk Ini tidak berarti bahwa Anda dapat diremehkan

Baca: Tim Persib dalam keadaan terbagi, daftar ini termasuk Dua tim Maung Bandung melawan Persikabo dan PSCS-Reading: Shin Tae-yong kembali ke tim TC ke Bhayangkara FC (Bhayangkara FC) -Oktafianus Fernando (4), Makan Konate (53), Ricky Kambuaya (56) dan Mahmoud Eid (80) mencetak empat gol dari Perspaya Baya.

Selama periode ini, Marko mencetak gol Persija Simic (43).

“Mahmoud, saya pikir dia adalah pemula yang baik, tidak terlalu akrab dengan olahraga atmosfer.” Di Indonesia, ini Ini permainan, tapi menurut saya, perayaannya tidak akan terlalu jauh. Aji Santoso setelah pertandingan.

Aji tidak menyangkal bahwa merayakan Mahmoud Idul Fitri juga merupakan respons tekanan tinggi dari permainan — Pelatih berusia 49 tahun itu berharap bahwa ketika Ligue 1 2020 dimulai pada 29 Februari, insiden serupa tidak akan terjadi lagi. “Namun, pelajaran tentang kompetisi tidak bisa lagi diulang,” Aji Santoso menyimpulkan.

Seisi Bench mengejar Persija

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288