FIFA memerintahkan Asosiasi Sepak Bola Kelantan untuk membayar para pemain Barito Putra Rs 2,1 lakh

Home / Super Skor / FIFA memerintahkan Asosiasi Sepak Bola Kelantan untuk membayar para pemain Barito Putra Rs 2,1 lakh

TRIBUNNEWS.COM – Klub Liga Premier Malaysia NFA akan mendapat masalah jika tidak membayar tunggakan mantan pemain Cassio de Jesus.

FIFA memerintahkan Kelantan untuk memulai Bolosport.com dari The Star. Asosiasi Sepak Bola akan membayar 629.620,28 upah ringgit Malaysia atau sekitar 21 miliar rupee kepada Casio de Jesus pada akhir bulan ini.

Jika Asosiasi Sepak Bola Kelantan tidak dapat membayar, Asosiasi Sepak Bola Kelantan akan mendapatkan poin sankski dan batas transfer di dua jendela transfer berikutnya.

– Cassio de Jesus sekarang memperkuat klub Ligue 1 pada tahun 2020, dan Barito Putera bermain untuk Asosiasi Sepakbola Kelantan pada tahun 2018 dan 2019 . Tahun lalu, mereka dikurangi poin karena gagal menyelesaikan tunggakan mantan direktur teknis Alfredo Gonzalez. Akhiri kontrak dengan pemain asing.

Dia mengatakan bahwa agensi nasional harus melaksanakan perintah FIFA ketika memutuskan untuk menghukum tim yang belum membayar tunggakan.

“Kami ingin mengingatkan semua tim untuk memahami prosedur yang tepat saat menandatangani atau mengakhiri kontrak dengan pemain asing. Silakan isi dokumen Anda,” kata Stewart dari Star.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288