Bintang Chelsea memulai olahraga setelah ditangkap oleh polisi

Home / Super Skor / Bintang Chelsea memulai olahraga setelah ditangkap oleh polisi

TRIBUNNEWS.COM – Chelsea telah mulai menyelenggarakan pelatihan bersama sebelum rencana untuk musim ini (Selasa waktu setempat (19/5/2020) untuk melanjutkan Liga Inggris).

Pelatihan yang diberikan oleh tim Lampard adalah tahap pertama yang hanya dilakukan peserta tertentu sesuai dengan instruksi perjanjian kesehatan.

Menariknya, pada tahap pertama pelatihan, bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi bertemu.

The Hudson-Odoi (The Hudson-Odoi) dikutip oleh Matahari sebagai kasus perkosaan. –Baca: Aktivis Corona dari 3 klub Liga Primer Inggris, kontributor terbesar Watford

Baca: Liverpool mungkin tidak mengurangi aroma bahkan jika Liga Premier berlanjut Kasus ini berarti bahwa pemain berusia 19 tahun harus ditangkap oleh otoritas partai dan harus bersedia diperiksa oleh agen. -Meski dibebaskan dengan jaminan dengan pihak berwenang (Hudson-odoi) pada Senin (18/5), tidak ada biaya. Minan diberikan karena kebebasannya, dan dia dan klub tetap diam tentang kasus ini.

Setelah rilis, Hudson-Odoi disahkan oleh pelatihnya Frank Lampard untuk berpartisipasi dalam tahap pertama pelatihan Chelsea. Tempat latihan .

Baca: Alasan mengapa Kapten Watford tidak ingin berlatih di kamp pelatihan

Baca: Watford mengkonfirmasi bahwa satu pemain dan dua anggota staf terinfeksi dengan virus Corona

Hudson Odoi sendiri menjadi pemain Inggris pada bulan Maret, dan hasil tesnya positif dan perlu diisolasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288