Gelandang Madura United dan Asep Berlian menyelenggarakan pelatihan lapangan independen di dekat rumah mereka

Home / Super Skor / Gelandang Madura United dan Asep Berlian menyelenggarakan pelatihan lapangan independen di dekat rumah mereka

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Madura United Asep Berlian terus tinggal di rumah.

Pemain yang dapat menempati posisi bek tengah juga dapat memilih untuk berlatih secara mandiri di sebuah venue di dekat rumahnya. Di tanah, dia tidak sendirian.

Tapi ditemani oleh saudaranya, dia menemani teman-teman di sekitar kediamannya.

Baca: Pak Ridho memilih Persib, bukan Persija dan Persebaya. Pemain Madura United mulai ketinggalan pelatihan kepemimpinan bersama Rahmad Darmawan

“Dilatih selama beberapa hari di lapangan dekat rumah saya. Dengan Tanjung Sugiarto, saudara dan teman-teman lainnya, pelatihannya tidak banyak,” kata Asep Berlian dalam Dikutip di Kompas.com.

Dia menambahkan alasan pelatihan di lapangan untuk mengurangi cedera, karena sebelum itu, dia sering berlatih di tempat-tempat sulit. — Di masa lalu, pemain Bogor mengakui bahwa mereka sering berlatih di ruang rumah yang terbatas, seperti teras, garasi atau lapangan kecil. “Dia bekerja sangat keras.”

Meskipun olahraga itu dilakukan di luar rumah dan dalam kelompok kecil, Arthur Pu mengatakan bahwa ini tidak sengaja dalam mencegah lingkaran virus. Pahami situasinya dengan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288