Aplikasi untuk virus korona untuk pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 ditunda, ini adalah tanggapan dari Mochamad Iriawan

Home / Super Skor / Aplikasi untuk virus korona untuk pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 ditunda, ini adalah tanggapan dari Mochamad Iriawan

TRIBUNNEWS.COM-Karena prevalensi virus korona, putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 telah resmi ditunda. Senin (2/3/2020) .Pertemuan ini memutuskan untuk menunda babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022.

AFC kemudian mengirim surat hasil darurat ke pertemuan yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal AFC Dato Windsor John dan banyak anggota, termasuk PSSI.

Baca: Shin Tae-yong menstimulasi latihan fisik para pemain tim nasional, ada 2 kunci untuk meningkatkan kinerja sepakbola Indonesia

“Ini adalah periode yang sulit secara tak terduga. Tetapi AFC melakukan upaya tak henti-hentinya Sekretaris Jenderal Pemantauan AFC Datuk Windsor mengatakan dalam sepucuk surat yang dikutip di situs web resmi PSSI: “Situasi ini mencakup berbagai pembatasan perjalanan, sambil juga mempertahankan kontak dengan anggota AFC, liga dan klub kami. Tertunda Presiden PSSI Mochamad Iriawan untuk menghormati keputusan ini.

Iriawan (Iriawan) juga menoleransi dan menghargai AFC (AFC), AFC mengambil langkah-langkah yang diharapkan terhadap epidemi virus korona.

“Tim nasional kami melakukan persiapan bulan lalu. Setengah dari rencana telah berlalu, dan kami akan bertemu lagi pada bulan Maret tahun ini.”

“Tapi kami berdua tahu perkembangan terbaru di dunia. Perkembangan ini secara langsung atau Secara tidak langsung mempengaruhi perkembangan sepakbola. Lagi pula, manusia adalah yang paling penting, “kata Ilyawan. PSSI.

Baca: Harapan manajer umum Ketua PSSI Iwan Bule untuk Ligue 1 2020, mengisyaratkan persaudaraan dan keberhasilan tim nasional

Tuan rumah Thailand dijadwalkan akan diadakan pada 26 Maret 2020 ditunda hingga 2020 8 Oktober

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288