Jaino Matos dan Jarot Supriadi memiliki pandangan berbeda tentang filosofi membangun sepakbola Indonesia

Home / Super Skor / Jaino Matos dan Jarot Supriadi memiliki pandangan berbeda tentang filosofi membangun sepakbola Indonesia

Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Pengembangan Sepak Bola Jakarta-Indonesia Dua konsep yang berbeda dilatih oleh dua pelatih, yaitu Jaino Matos dari Brasil dan mantan pelatih kiper Indonesia Jarot Supriadi. Tim nasional di bawah 19.

Jaino Matos (Jaino Matos) juga dikenal sebagai pelatih kepala dan direktur teknis Pelatihan Persib Bandung. Sekarang, Jaino telah mendirikan Pusat Sepak Bola Oceano di Jakarta utara.

Jarot Supriadi sekarang bergabung dengan tim Newcastle Balikpapan. Pertama-tama, kita harus mengajari anak-anak nilai dan esensi dari pemain sepakbola. Sebagai pemain sepakbola, Anda harus membayar harga. Pasti ada kerja keras, keringat, dan bukan hal-hal yang manja, “kata Jaino Matos dari Jaino Superball Coach Clinic. Matos beberapa waktu lalu. — -Dia menekankan pendidikan karakter dan kesadaran diri pemain, sehingga mereka dapat fokus dan berusaha untuk mewujudkan impian mereka.

Jaino menjelaskan bahwa pelatih dapat membedakan antara anak-anak yang bermain bola, anak-anak berbakat dan ingin Seorang anak yang mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola. — “Dengan cara ini, setiap pelatih tentu saja dapat menanamkan nilai kerja keras untuk mewujudkan impian menjadi pemain sepak bola. Tentu saja, pendidikan juga sangat penting. Dengan cara ini, semuanya akan dilakukan , Pemain akan mengatakan Jaino. “Jarot memiliki pendekatan yang berbeda. Jarrot mengatakan bahwa anak-anak Indonesia memiliki kepribadian yang berbeda, sehingga mereka perlu mengambil tindakan psikologis khusus untuk melepaskan kemampuan mereka.

Baik usia anak yang dibahas dalam pembangunan karakter maupun anak-anak yang bekerja keras adalah anak-anak di bawah 12 tahun. Di bawah U-13, tetapi di atas U-13.

Tentu saja, kerja keras yang bersangkutan bukanlah pekerjaan yang kejam di luar kemampuan anak, tetapi energi dan energi yang dibayar anak untuk mewujudkan mimpinya tentang sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288