Maurizio Sarri, juru bicara game jelek Juventus: Cristiano Ronaldo Cs kehilangan koneksi terbaik

Home / Super Skor / Maurizio Sarri, juru bicara game jelek Juventus: Cristiano Ronaldo Cs kehilangan koneksi terbaik

TRIBUNNEWS.COM-Maurizio Sarri mengkritik Cristiano Ronaldo dan orang lain karena permainan mereka yang buruk. Dia bertemu Lyon di KO Liga Champions.

Pertandingan antara Lyon dan Juventus diadakan di Taman Olimpiade Lyon dan berakhir pada Kamis (27/2/2020) dengan sko 1-0.

Kemenangan Gonesse-Julukan target Lyon-dicetak oleh Lucas Tousart (’31), setelah berhasil menggunakan komentar Houssem Aouar.

Baca: Kekecewaan dan harapan para pemain Juventus setelah mengalahkan Lyon di Liga Champions

Baca: pertandingan kejuaraan Lyon vs Juventus, Ronaldo diam, Bianconeri membutuhkan 1- 0 kekalahan – Pelatih Juventus Surrey dikejutkan dengan penampilan babak pertama anak-anak di panti asuhan.

“Saya tidak mengerti apa yang dipikirkan pemain kami, di babak pertama, aliran bola terlalu lambat,” kata Sarri dari tim sepakbola Italia. “Hasilnya adalah,” Sangat mudah bagi lawan untuk mengendalikan permainan dengan tergesa-gesa. “, Kata mantan pelatih Napoli itu.

Kritik pedas membuat pelatih Italia mengatakan dalam pertandingan Juventus.

“Kami kurang memiliki tekad dan antusiasme dalam serangan itu, pelatih Juventus mengatakan:” Bahkan pelanggaran telah menjadi tidak dibatasi. “Baca: Lyon vs Juventus masuk Liga Champions, Ronaldo tidak abstain, Bianconeri kalah 1-0

Baca: Lyon vs Juventus hasil putaran pertama Liga Champions, Tuasat mencetak gol , Bianconelli tertinggal 1-0 – meskipun Juventus bisa bermain bagus di babak kedua, Sarri mengakui bahwa permainannya tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan – kecuali Lyon yang bermain di depan pendukungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288