Setelah kekalahan telak, Frank Lampard menyebut Chelsea “level berbeda” dari Bayern Munich

Home / Super Skor / Setelah kekalahan telak, Frank Lampard menyebut Chelsea “level berbeda” dari Bayern Munich

TRIBUNNEWS.COM – Frank Lampard mengakui bahwa timnya sangat berbeda dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich dalam kualitas dan kompetisi.

Chelsea secara tak terduga kalah dari Bayern Munich 0-3 di kandang. — Pada hari Kamis (26 Februari 2020) di Stadion Stamford Bridge, gol kemenangan dari julukan Die Roten-Bayern Munich oleh Serge Gnabry ) (’51, ’54) dan pencetakan Lewandowski (‘Lewandowski (’76)).

Baca: Fakta menarik Chelsea vs Bayern Munich, catatan Lewandowski, Lampard Jr di Stamford Bridge terangkat

Baca: Pujian dan ambisi Hansi Flick dan Bayern Munich, Menjaga Chelsea di kandang-Frank Lampard sebagai pelatih kepala tim Chelsea mengakui bahwa timnya tidak mencapai level Bayern Munich setelah kekalahan kandang.

Pada level ini, Bayern Munich adalah tim yang sangat kuat, kami belum siap menghadapi kekuatan seperti itu, “kata pelatih yang juga bermain untuk Chelsea. UEFA melaporkan:” Sejujurnya, hasil kami tidak sebagus Bayern Munchen, yang sulit bagi kami untuk mencapai hasil. Dia menambahkan: “Itu terjadi sejak lama (perbedaan dalam kualitas dan itu telah menjadi kenyataan bagi kami).

“Tapi kita bisa menjadikan kegagalan ini pelajaran positif. Pemain harus menyadari perbedaan kualitas sampai mereka dapat membuktikan diri mereka salah,” kata pelatih Chesley. Chelsea vs Bayern Munich LIVE Live Champion, ditonton melalui Vidio.com-sangat memuji dia ke Bayern Munich setelah berhasil menunjukkan kinerja yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288