Setelah wabah virus Corona, Samu Castillejo menyebut supermarket itu rumah sakit

Home / Super Skor / Setelah wabah virus Corona, Samu Castillejo menyebut supermarket itu rumah sakit

TRIBUNNEWS.COM – Setelah epidemi koronavirus menginfeksi masyarakat Italia, gelandang ofensif AC Milan Samu Castillejo memanggil supermarket dan rumah sakit.

Menurut data dari Asosiasi Sepak Bola Italia, Italia adalah negara tertinggi di Eropa dalam hal jumlah orang yang terpapar coronavirus.

Lebih dari 15.000 orang dinyatakan positif mengidap virus ini dari Wuhan, Cina. -Baca: Jumlah pasien positif virus korona membanjiri kisah dokter Italia

Baca: Rumah sakit Italia kewalahan, lima menit dari pasien baru Covid-19-Pemerintah Italia bahkan telah menempatkan pizza Negri di tempatnya, Dan melarang orang bepergian ke mana pun. -Meski ini, Castillejo mengungkapkan pengalamannya ketika dia pergi ke supermarket. -Menurutnya, supermarket seperti rumah sakit, dengan orang-orang memakai sarung tangan dan topeng di mana-mana.

“Menurut laporan, Castillejo berkata:” Saya pergi ke supermarket minggu lalu. Saat ini, kita tidak dalam keadaan shutdown, tapi kelihatannya seperti rumah sakit, bukan supermarket. Beberapa orang memakai topeng dan sarung tangan. Sepakbola italia.

“” Kamu bisa pergi ke supermarket sendirian, tetapi tidak bisa mendekati orang lain. “

Baca: Mantan penyerang Patrick Cutrone dari AC Milan menambahkan daftar pemain sepak bola yang terinfeksi korona – Baca: lelucon Balotelli tentang Juventus dan Liga Italia untuk sementara waktu karena virus korona Gelandang ofensif-suspensi Spanyol melanggar persyaratan pemerintah Italia bahwa orang-orangnya tinggal di rumah dan membuat keputusan bersama. “Sejak Senin, saya berada di rumah karena mereka menangguhkan liga. “Sejauh ini, kami telah diberitahu bahwa kami harus tinggal di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288