Menggunakan angka keberuntungan, gelandang asing Persija lebih percaya diri di pengadilan

Home / Super Skor / Menggunakan angka keberuntungan, gelandang asing Persija lebih percaya diri di pengadilan

Dilaporkan oleh Wahyu Septiana, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta – pemain asing Belanda Marc Anthony Klok mengatakan dia senang menggunakan dirinya di setiap tim yang diperkuat Nomor keberuntungan.

Sejauh ini, ketika Persiha memperkuat tim junior, nomor 10 sering digunakan.

Menurut Crocker, penggunaan nomor 10 selalu memberinya motivasi dan mendapatkan lebih banyak energi di lapangan. -Selain itu, banyak pemain terbaik di dunia dan idola mereka juga menggunakan nomor punggung 10. “Sejak saya masih kecil, saya suka 10. Ini juga nomor keberuntungan saya. Dan, banyak pemain idola saya menggunakan nomor ini,” kata gelandang Persija Jakarta Marc Klok.

Sebelum bergabung dengan Persija, dua tim diperkuat oleh Marc Klok, PSM Makassar dan Cherno More Varna (Bulgaria), juga menggunakan angka.

Proses naturalisasi pemain pada saat itu menunjukkan bahwa dia senang dapat menggunakan kembali nomor tersebut. Saya berumur 10 tahun ketika saya bergabung dengan Persija. “” Saya telah menggunakan nomor ini di beberapa tim sebelumnya. Terutama di Persija, ketika saya kosong, saya memilih nomor ini, “Mark Klock menyimpulkan.”

Selain itu, nomor 10 sangat sakral dan telah menjadi salah satu legenda Harimau Kemayoran banyak digunakan. -Widodo Cahyono Putra bernama Luciano Leandro di Anjas Asmara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288