Video aksi menarik Marc Klok dari Persija menanggapi tantangan penggemar: menyulap buah durian

Home / Super Skor / Video aksi menarik Marc Klok dari Persija menanggapi tantangan penggemar: menyulap buah durian

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini, para pendukung Perja di Jakarta mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk salah satu idola mereka Marc Anthony Klok Terkejut dengan langkah itu. -Marc Klok menggunakan durian dan bukannya bola untuk melakukan gerakan juggling yang tidak biasa.

Karena warga di jaringan pengguna media sosial telah menghadapi banyak tantangan di akun Instagram pribadi mereka, perilaku ini dilakukan oleh Marc Klok.

Dalam video yang diunduh, Marc Klok menyulap dan durian dengan mudah.

Tindakan juggling dilakukan di tengah jalan kosong, yang dikelilingi oleh sawah yang indah dan terletak di dekat kediaman Marc Klok di Bali.

“Oke, saya datang kemarin” untuk menantang penggemar saya. Sebelumnya, saya akan mengeluarkan pernyataan bahwa apa pun tantangan yang akan mereka hadapi kepada saya, saya akan menjadi canggung, “Klok pernah menegaskan.

Di sisi lain, pemain yang menerima proses naturalisasi mengaku telah melewatkan permainan dan pelatihan dengan Persija Jakarta. Rekan satu tim bersama-Klok berharap pandemi virus Corona (Covid-19) akan berakhir dengan cepat dan pertandingan sepakbola dapat berlanjut .- “Saya sangat merindukan tim ini, saya merindukan semua elemen tim. Saya berharap ini akan segera berakhir, dan saya berharap semua orang dapat melanjutkan kegiatan normal, “kata Mark Klock.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288