Ketika Ratu Tsar mengumumkan pengunduran dirinya, PSSI segera mengadakan pertemuan khusus untuk mencari penggantinya

Home / Super Skor / Ketika Ratu Tsar mengumumkan pengunduran dirinya, PSSI segera mengadakan pertemuan khusus untuk mencari penggantinya

Laporan oleh Wahyu Septiana, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-Wakil Presiden PSSI Cucu Somantri mengatakan dia mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal untuk Ratu Tisza Destrija Saya sangat menyesal atas posting ini. Ratu Tisha mengatakan di akun Instagram pribadinya, Senin (13/4/2020) siang.

Cucu percaya bahwa Ratu Tisha memainkan peran penting dalam pengembangan PSSI seperti hari ini.

Salah satu tindakan nyata Ratu Tisha di PSSI, ia berhasil melampaui Indonesia untuk menjadi tuan rumah. Piala Dunia 2021 U21. “” Sayang sekali karena tertarik pada pilihan kami untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, “kata Cucu Somantri kepada tim media pada hari Senin. / 4/2020).

“Tapi, ini pilihan. Dia ingin melayani di tempat lain, kita tidak bisa menghentikannya,” Gakuku.

Untuk mengisi kekosongan ini, PSSI akan segera memegang Ketua PSSI Mochamad Iriawan akan secara langsung mengumumkan penerus Ratu.

“Akhir bulan ini, PSSI akan mengadakan pertemuan untuk membahas penggantinya. Nantinya, presiden akan mengatakan kapan pertemuan itu akan diadakan,” Kuku menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288