Deklarasi dan hasil keputusan Federasi Sepakbola Inggris hingga 3 April 2020

Home / Super Skor / Deklarasi dan hasil keputusan Federasi Sepakbola Inggris hingga 3 April 2020

TRIBUNNEWS.COM-Karena Virus Corona, Inggris, Piala FA, Liga Premier Inggris, EFL, Liga Super FA Barclays dan Liga Champions Wanita FA secara resmi telah ditangguhkan selama beberapa waktu. Tidak sampai 3 April 2020 pejabat sepakbola top Inggris meremehkan ini.

Asosiasi Sepak Bola Profesional Inggris mengeluarkan pernyataan mengutip BBC.

“FA, Liga Premier, EFL dan Barclays FA Super League dan FA Women’s Championship telah sepakat untuk menunda pertandingan profesional Inggris paling lambat 3 April.” Tindakan ini akan terus ditinjau . Alasannya adalah semakin banyak klub mengambil tindakan untuk mengisolasi para pemain dan staf mereka dari virus COVID-19. – “Penundaan mencakup semua kejuaraan, liga 1 dan liga 2 pertandingan, dan semua pertandingan tim perguruan tinggi dan tim pemuda.

” Selain itu, klub direkomendasikan untuk menangguhkan semua kegiatan yang tidak penting tanpa batas waktu, termasuk: tetapi tidak terbatas pada penampilan pemain, Perjalanan pelatihan lapangan dan pertemuan penggemar. Rencana darurat sepakbola untuk menangani krisis.

“Pembaruan baru dari rencana tersebut akan diberikan setelah pertemuan dewan EFL minggu depan ….” Keputusan ini tidak dianggap enteng, tetapi EFL harus memprioritaskan kesehatan dan peserta, dan kesejahteraan karyawan dan pendukung sementara juga mengakui pemerintah Upaya nasional dilakukan dalam menanggapi wabah ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288