Pengantin baru, ini adalah persuasi dari Alfath Faihier selama PSBB di Jakarta

Home / Super Skor / Pengantin baru, ini adalah persuasi dari Alfath Faihier selama PSBB di Jakarta

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta Tribunnews.com – Bek Persija Jakarta Alfath Faathier menyingkirkan kebosanan ketika ia terlibat dalam kegiatan di rumahnya.

Selain itu, Jakarta saat ini sedang menerapkan peraturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah ini selama dua minggu ke depan.

Pemerintah DKI di Jakarta merekomendasikan agar orang tinggal di rumah dan mengurangi kegiatan di luar ruangan.

Alfath memilih untuk taat di rumah dan mengikuti rekomendasi yang ditetapkan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran pandemi korona (Covid-19).

Untuk mengatasi perasaan bosan, Purwakarta, yang lahir di Jawa Barat, menggunakan waktunya dengan melakukan aktivitas fisik.

Alfath secara teratur menyelenggarakan program pelatihan. Ini adalah latihan untuk kekuatan otot dan keseimbangan tubuh.

“Di rumah, saya selalu berolahraga untuk tetap fit. Sama seperti olahraga dasar, untuk menjaga kekuatan otot dan keseimbangan agar tetap terjaga,” kata Alfath Faathier.

Kegiatan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah menonton film dan membantu wanita melakukan kegiatan di rumah.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun itu baru saja menikah. 29 Maret 2020. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— yang yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288