Agen Jorginho membantah metode Juventus, memanggil kliennya yang bahagia di Chelsea

Home / Super Skor / Agen Jorginho membantah metode Juventus, memanggil kliennya yang bahagia di Chelsea

TRIBUNNEWS.COM – Agen Jorghino Joao Santos menyangkal bahwa Juventus telah meminta kliennya untuk kembali ke Italia untuk bekerja. Setelah Juventus pindah dari Chelsea ke Maurizio Sarri, berita tentang langkah Jorginho pindah. Ini adalah ketiga kalinya mereka bersama di Naples.

Meskipun Santos, sang agen, Jorginho, meskipun dia tahu gosip, dia masih mengoreksi berita dengan menyangkal.

Baca: Chelsea dan Chelsea dan gol pertama Bandung melawan Barcelona — Baca: Bayern Munich berjanji akan memperpanjang kontrak Manuel Neuer untuk menghindari mengejar Chelsea — – “Saya telah membaca beritanya, tetapi saya belum pernah memiliki hubungan dengan mereka (Juventus),” Santos menjelaskan kepada Calcio Meccato. Pejabat Juventus datang kepadanya tentang kekosongan Jorginho. Dia menambahkan: “Sarri dan Fabio Palatic (direktur sepakbola Jurio) mengirimi saya informasi tentang Giorgio.” – Santos juga percaya bahwa Giorgio saat ini merasa tentang Chelsea Saya sangat senang dan telah membuktikan diri di London. -Bahkan jika dia tidak menyangkal perpanjangan kontrak dengan Chelsea pada bulan Juli.

Baca: Chelsea dan Paris Saint-Germain bekerja keras untuk mempromosikan kiper muda AC Milan

Baca: Departemen manajemen kebakaran Chelsea Jose Mourinho tidak memberi tahu Steve Sidwell sebelumnya- – “Sampai hari ini, aku sama sekali tidak tahu situasi ini. Bocah ini (Joginio) sangat senang di London.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288