Presiden PSSI membahas konsekuensi dari menolak klub Ligue 1 pada tahun 2020 (selengkapnya)

Home / Super Skor / Presiden PSSI membahas konsekuensi dari menolak klub Ligue 1 pada tahun 2020 (selengkapnya)

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Ketua Jakarta-PSB Mochamad Iriawan diberitahu bahwa pada tahun 2020 akan ada dua klub Ligue 1 yang tidak setuju untuk mengambil alih pertandingan Ligue 1. Jika Ligue 1 kembali pada tahun 2020, Persebaya Surabaya dan Barito Putera menolak untuk berpartisipasi. Alasannya adalah bahwa jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 di Indonesia setiap hari tetap tinggi.

Dalam rangka mencari solusi, operator PSSI dan Liga PT LIB akan membahas. Dibahas bahwa klub yang tidak ingin berpartisipasi akan terus bermain di Ligue 1 atau Ligue 2 2020.

Baca: Pertanyaan Ketum PSSI mengatakan bahwa karena popularitas Covid-19, tiga klub yang menolak liga pada 1 Januari 2020 masih berlangsung – “Ya, perbedaan itu wajar, tentu saja, LIB nanti Akan membahas bagaimana tidak ikut serta dalam kompetisi, kita akan bahas nanti, yang dapat menimbulkan konsekuensi, atau akan mengubah hal-hal lain menjadi kewajiban bahwa LIB tidak memberikan klub, tetapi kita tidak akan membahasnya nanti, “Iriawan, Kamis (2020 2) 7 Juli) saat berkunjung ke Kompas Gramedia di Jakarta.

Orang dengan nama keluarga Iwan Bule menjelaskan alasan mengapa ia mengeluarkan surat keputusan nomor seri SEKP / 53 / VI. / Pada tahun 2020, mengenai kompetisi lanjutan pada tahun 2020 dalam keadaan khusus, ini adalah salah satu tujuan membantu c. Peluang dan ekonomi pemain.

Baca: Iwan Bule mengungkapkan dua alasan utama mengapa PSSI tidak mengizinkan tim nasional Korea U-19 TC-Selain itu, Iwan Bule juga menjelaskan alasan peluncuran Liga Ligue 1 yang diadakan pada 1 Oktober 2020 untuk meningkatkan Kualitas pemain muda Indonesia, terutama mereka yang berusia di bawah 19 tahun yang bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia U21 pada 2021. 19 di League 1 juga muncul.

Namun, keputusan tentang aturan, format, dan lokasi permainan masih harus ditentukan.

“Saya kemudian merilis SKEP 53 dalam pengembangan, karena meskipun LIB akan membahas dengan PSSI. Tetapi kepastian KEP 53 harus dikerahkan karena memiliki dampak yang baik pada pelatih para pemain klub dan situasi ekonomi berbeda. “Kami memiliki tiga bulan lagi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288