Shin Tae-yong mengadopsi empat aturan ketat di tim nasional Indonesia: ketidakcocokan seragam dan denda

Home / Super Skor / Shin Tae-yong mengadopsi empat aturan ketat di tim nasional Indonesia: ketidakcocokan seragam dan denda

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong sekali lagi menjadi fokus perhatian untuk melatih anak-anak asuhnya agar lolos ke Piala Dunia 2022. Pemain .

Yen Tae-yong telah merumuskan beberapa aturan ketat. Pemain tim nasional Indonesia tidak boleh melanggar kamp pelatihan .

Baca: Semua bangku Persija mengejar Mahmoud Eid untuk berpartisipasi dalam perayaan, Ini adalah reaksi dari pembacaan Sergio Farias: Perayaan provokatif Mahmoud Eid di bangku Persija, pelatih Persebaya melakukan pembacaan aksi ini: tentang Fakta menarik Persebaya mengalahkan Persija: 15 tahun kemudian untuk memenangkan kejuaraan-aturan dirumuskan untuk mempertahankan disiplin pelatihan atlet. Menurut ringkasan Bolasport, berikut adalah empat pertempuran ketat yang dimainkan oleh Shin Tae Yong untuk para pemain tim nasional Indonesia.

1. Dilarang nongkrong dengan santai

Kisah tentang Shin Jiyong pada waktu itu Pembela muda percaya bahwa tim nasional Indonesia segera Asnawi Mangkualam mengatakan kepada kami.

Pemain tidak boleh keluar dari permainan dan harus selalu mendapatkan izin. Bahkan jika mereka diizinkan keluar, para pemain harus kembali tepat waktu sesuai dengan perjanjian yang ditandatangani oleh Xin Taiyong. Bank Dunia menyatakan bahwa itu jam 9:00 malam atau 10 malam. .

2. Dilarang membawa ponsel selama latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288