Tentang tim nasional Indonesia: Menu latihan Shin Tae-yong dianggap mudah untuk menambah makanan pokok

Home / Super Skor / Tentang tim nasional Indonesia: Menu latihan Shin Tae-yong dianggap mudah untuk menambah makanan pokok

TRIBUNNEWS.COM-Tiga anggota Tim Pemuda Nasional Indonesia menjelaskan perbedaan dalam melatih Shen Taiyong selama latihan di Jakarta dan Thailand pada Minggu (23/2/2020). Siapa yang memiliki kesempatan untuk berlatih dengan tim senior di bawah bimbingan pelatih Korea.

Tiga pemain tim nasional U19 adalah Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan Alif dan Irfan Jauhari.

Baca: Alasan mengapa Shin Tae-yong melarang anggota tim makanan gorengan nasional Indonesia dari menyediakan menu lain

Baca: Shin Tae-yong, anggota tim nasional dari klub yang diterbitkan kembali, memperingatkan tentang daging goreng — -Siapa Alfeandra Dewangga yang bergabung dengan tim PSS Sleman musim ini? Dia mengatakan bahwa pelatihan Shin di Jakarta dianggap lebih mudah daripada rekan-rekannya di Thailand.

“Kami berlatih 3 kali sehari di gurun Thailand, hanya orang tua yang melakukannya dua kali,” dilaporkan oleh Kompas.com.

Meskipun demikian, pemain yang selalu bermain sebagai bek selalu bersikeras menjadikan Sosk Xin pelatih yang terlatih.

“Shen Taiyong adalah pelatih yang terlatih. Dia berharap anak-anak akan bermain tanpa lelah selama 90 menit.” — Juga, Federer Bali Irfan Al Federa de Alfeandra Dewangga juga merasakan perbedaan antara TC yang dibuat oleh tim nasional U19 Indonesia di Thailand dan Jakarta. Penjelasan. -Dia percaya bahwa pelatihan di Thailand lebih menegangkan daripada saat ia berada di tim senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288