Siaran Langsung Garuda Select dan Preston North End U18 di Mola TV, akses gratis di sini

Home / Super Skor / Siaran Langsung Garuda Select dan Preston North End U18 di Mola TV, akses gratis di sini

TRIBUNNEWS.COM-Berita ini menyediakan siaran langsung Garuda Select, Preston dan North End U18.

Tim Garuda Select akan melanjutkan perjuangan dengan melakukan pertandingan uji coba dengan Preston North End U18 Inggris, Selasa (25/2/2020) pukul 20.00 waktu Indonesia.

Untuk menyaksikan perjuangan berkelanjutan tim Garuda Select untuk belajar sepak bola di Inggris dan Italia, Anda dapat menontonnya melalui aplikasi Mola TV.

Baca: Dari promosi tim nasional Keok 1-4, tim analisis masalah Shin Tae-yong adalah kekurangan Garuda-sebelumnya, kejayaan Bagus Kahfi dapat membuat tes Garuda Select pada Selasa (18/2/2020) Dalam pertandingan itu, Huddersfield U18 menang.

Dalam pertandingan yang diadakan di kursi county Asosiasi Sepak Bola Birmingham, tim Garuda Airlines mengalahkan lawan dengan 3 gol yang belum terselesaikan. Bon Kahfi menjadi aktor di belakang layar bagi Garuda untuk membangun kembali gol pertamanya melawan Huddersfield U18 dalam permainan ini.

Dalam hal tindakan pribadi, Bagus dapat melampaui dua lawan secara bersamaan.

Setelah itu, ia mampu dengan tenang menendang bola ke gawang tim lawan di menit ke-29.

Untungnya, pada menit ke-59, dia mencetak gol keduanya di pertandingan ini. – Hasilnya, Bagus Kahfi berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288