Pandemi kecemasan Covid-19, Renan da Silva: bersama keluarga

Home / Super Skor / Pandemi kecemasan Covid-19, Renan da Silva: bersama keluarga

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Bhayangkara FC Renan da Silva khawatir tentang pandemi Covid-19 saat ini yang melanda Indonesia. Dalam Ligue 1, 2019 adalah kerugiannya dengan mempertahankan kondisi fisiknya Selain menjaga kesehatan, jika Ligue 1 kembali lagi nanti, latihan harian juga harus disiapkan.

“Saya berlatih setiap hari. Saat ini, saya tidak berencana untuk pergi ke mana pun. Saya melakukan ini untuk menjaga kondisi fisik saya. Ketika liga mulai bergulir, kami memiliki kondisi fisik dan pikiran yang solid,” pada Selasa (04/07) (2020) Renan berkata ketika menghubungi Tribunnews. Katanya dia hanya dengan keluarganya. Dia berkata: “Tidak ada kegiatan lain. Saya hanya tinggal bersama keluarga saya.” Seperti yang kita semua tahu, PSSI mengeluarkan kasus force majeure terkait pandemi ke-19 dan menutup Ligue 1. Dari 2020 hingga 29 Mei.

Jika situasinya menguntungkan, “Legal 1” harus dimulai lagi pada awal Juli.

Menurut penilaian hukum, manajemen Bhayangkara FC juga memulangkan para pemain ke rumah masing-masing.

Namun, menurut unduhan Bhayangkara FC di akun Instagram resminya, kami telah memperhatikan bahwa beberapa pemain asing, seperti Renan da Silva, Lee Yoo-joon dan Lee Won-jae, tampaknya selalu mengikuti peraturan kesehatan untuk berlatih di panggung PTIK. Jarak fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288