Sergio Aguero masih ingin mempertahankan Manchester City dan memenangkan Liga Premier

Home / Super Skor / Sergio Aguero masih ingin mempertahankan Manchester City dan memenangkan Liga Premier

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Striker Argentina Sergio Aguero memberikan jawaban untuk masa depannya bersama raksasa Liga Premier Manchester City.

Masa depan pembom utama Manchester City Sergio Aguero masih belum sehari. Kontraknya dengan lawan Manchester United akan berakhir pada Juni 2021.

Jika Aguero kembali ke Argentina untuk membela klub masa kecilnya untuk terlibat dalam sepak bola profesional dan olahraga independen, itu akan menjadi upaya baru. Kolega Lionel Messi dari tim nasional Argentina memberikan jawabannya.

Aguero mengakui bahwa dia saat ini lebih fokus untuk mengakhiri pertandingan Manchester City di Liga Inggris.Game ini telah tertunda karena virus korona atau pandemi Covid-19. – “Aku tidak memikirkan apa yang harus dilakukan,” kata Aguero. “Semua ini (apa yang terjadi sekarang) telah menyebabkan klub menghadapi banyak masalah.” “” Satu tahun, kontrak mungkin diperpanjang selama dua bulan atau lebih. “

” Beberapa pemain mengakhiri kontrak mereka tahun ini, dan jika (Liga Premier musim ini) berlangsung pada bulan Juli, Agustus atau September, klub akan mengalami masalah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288