Turki tidak sabar menunggu final Liga Champions musim ini

Home / Super Skor / Turki tidak sabar menunggu final Liga Champions musim ini

TRIBUNNEWS.COM – Turki menantikan final Liga Champions 2019/2020 yang dijadwalkan Agustus mendatang. Rencana final kejuaraan di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, Turki akan menjadi akhir pertandingan sepak bola Turki musim ini.

Namun, saya tidak yakin apakah UEFA Football Club akan menjadi keputusan resmi pemain sepakbola terbaik di Eropa .

Membaca: Mengurangi upah pemain Liga Inggris, berbicara PFA

lihat: Andre Kisah Shevchenko, “Bergerak Tentang AC Milan, Chelsea dan Final Liga Champions”.

Untuk referensi Anda, pertandingan sepak bola Turki terputus karena pandemi korona akan dilanjutkan pada 16 Juni, dan direncanakan untuk mengakhiri musim pada 26 Juli 2020.

Mengenai kalender, akan ada 7 pertandingan di Liga Super Turki setiap akhir pekan dan pertandingan di awal minggu. Sistem mengemudi 1 mil jauhnya, karena mereka akan melaporkan di 3 Eurosport.co.uk, yang merupakan merek kota dan stadionnya sendiri.

Liga Super Turki atau Liga Turki menyisakan 10 pertandingan, Tranzonspor menduduki puncak daftar dengan 53 poin. Peringkat Trabzonsor sama dengan peringkat kedua Istanbul Basaksehir.

Galatasaray, dibawa oleh dua tim di atas, peringkat di baris ketiga dengan hanya 3 poin.

Mengenai final Liga Champions, Federasi Sepak Bola Turki presiden (Nihat Ozdemir) telah memberi lampu hijau untuk kompetisi liga nasional dan mereka akan terus bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288