Personne Exco PSSI DPO Jawa Barat mencetak skor dengan Pers vs Pers yang ditangkap oleh gugus tugas anti-mafia

Home / Super Skor / Personne Exco PSSI DPO Jawa Barat mencetak skor dengan Pers vs Pers yang ditangkap oleh gugus tugas anti-mafia

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tim Antimafia Bola memberikan informasi terbaru tentang koreksi skor yang terjadi dalam pertandingan penganiayaan Ligue 3, Bekasi vs Persedian Sumedang pada 2019. Andro Pandowo dari Satuan Tugas Sepakbola Antifafia mengungkapkan bahwa timnya kini telah menangkap dua tersangka lain yang sebelumnya ada dalam daftar orang yang dicari.

Setelah penangkapan dua pelaku baru, total enam pemain bermain dalam kompetisi Persedian Sumedang Bekasi vs Persia pada 6 November 2019. — “Sebagai bagian dari Satuan Tugas Gakkum, penyelidikan dilakukan, dan enam orang diselidiki dan ditangkap. Kami tahu bahwa inisial namanya adalah DS, dll., Dan DS adalah wasit utama,” kata Hendro Pandowo.

Baca: Skuat telah mengumumkan bahwa Arema FC akan menentukan standar para pemain

Baca: Jadi Arema FC dan Persebaya menaklukkan Liga Wanita Pertama 2020, Sheva Cute Bingung

Baca: Persik Kediri di Ligue 1 Daftar pemain pada tahun 2020: 3 pemain asing, selalu mencari striker baru

November hingga Desember, penyelidikan kapal tunda pada bulan Januari telah selesai, kami akan mengirimkan dokumen ke Kantor Kejaksaan Agung, tahap kedua adalah Kirim dokumen ke Pengadilan Negeri Sumedang dan mengirimkannya ke pengadilan. Di antara enam tersangka ini, ada dua pelaku lain dalam daftar kelompok kerja sepak bola anti-mafia, “

” Syukurlah, kita bisa menghentikan dua tersangka asli HN, Exco PSSI Jabar, Asprov PSSI West Jawa, dan KM adalah salah satu pejabat regional Bekasi kami. Untuk membuat kedua DPO ini sepenuhnya ditumpuk, ia menjelaskan.

Hendro mengumumkan untuk memperbaiki skor dalam permainan, karena Persication berharap dia dapat dengan bebas menang dan maju dari liga ke-3 ke liga ke-3 II. Dalam pertandingan Exco PSSI, wasit mencetak gol, dan Persication mengalahkan Permed Sumedang 3-2 untuk memenangkan pertandingan.

Seperti yang kita ketahui, setelah menyelesaikan Volume 2, kinerja Satgas Antimafia Ball Volume 3 berlaku hingga akhir tahun, dan Ligue 1, 2 dan 3 diawasi.

Bahkan, kelompok kerja juga bertanggung jawab untuk mengawasi tim nasional Indonesia, terutama dalam hal perekrutan pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288