Sandro Rosell membawa Neymar kembali ke Barcelona

Home / Super Skor / Sandro Rosell membawa Neymar kembali ke Barcelona

Barcelona TRIBUNNEWS.COM – Barcelona sekali lagi tergoda oleh kemungkinan memulangkan penyerang Paris Saint-Germain Neymar.-Neymar yang membela Barcelona memutuskan untuk pindah ke musim Paris Saint-Germain pada musim 2017-2018. Dalam tiga musim terakhir, Neymar terkait erat dengan pemulihan pertahanan Barcelona.

Mantan Presiden Barcelona Sandro Rosell membantu melakukan pemanasan agar Neymar dapat kembali ke bekas klubnya. Rossell berkata: “Saya akan merekrut Neymar lagi, karena dengan bantuan Lionel Messi, dia adalah satu-satunya pemain yang dapat membuat perbedaan. Rosell .

Rosell sendiri Ketika Neymar kembali, dia memberikan saran tentang jenis kontrak untuk mantan klubnya.

Menurut Rosell, Neymar harus menerima dua kontrak berbeda untuk olahraga dan perilaku di luar lokasi.-Dengan ini Di bawah kontrak, Barcelona akan menghindari masalah Neymar dalam makan dan minum. Dari 2012 hingga 2014. Barcelona dijatuhi hukuman penjara karena pencucian uang pada 2017, yang melibatkan pembayaran hak siar TV dari tim nasional Brasil. Mantan klub .

Untuk Russell, Barcelona harus ekstra hati-hati ketika memperkenalkan pemain musim depan COM / Read / 312227689 / Mantan Presiden Pertanyaan Apakah Barcelona masih ingin kembali ke Neymar? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288