Alasan mengapa Ridho tidak kembali ke rumah selama liburan permainan: kesehatan keluarga adalah yang paling penting

Home / Super Skor / Alasan mengapa Ridho tidak kembali ke rumah selama liburan permainan: kesehatan keluarga adalah yang paling penting

TRIBUNNEWS.COM – Kiper Madura United, Bpk. Ridho memilih untuk tidak kembali ke rumahnya hingga pertandingan ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Pak Ridho, penjaga gawang utama Madura United, memilih untuk beristirahat dan tinggal di Bangkalan daripada kembali ke Pekalongan.

Mantan pemain Klub Sepakbola Borneo menyatakan bahwa ia memilih untuk kembali ke pedesaan karena kesehatan keluarganya (istri dan anak-anak).

Baca: Pelatih olahraga atlet optimis Madura United dapat menjalankan program di setiap rumah — Baca: Pelatih olahraga Madura United percaya bahwa atlet dapat menjadi sangat profesional dalam menjaga kesehatan — M. Ridhoo ingin menempatkan Kesehatan keluarga kecilnya adalah yang utama.

“” Namun, karena saya tidak ingin melakukan apa pun di jalan untuk saya atau istri dan anak-anak saya, “kata Pak Ridho dilaporkan. Disediakan oleh Madura Tribune.- — “Jadi kami memutuskan untuk tinggal di sini (Bangara)”, menambahkan bahwa Klub Sepak Bola Borneo telah memperkuat para pemain. Selama pertandingan, ia telah berhubungan dengan keluarganya di Calongan Utara .

” Kami sering menghubungi asosiasi sepakbola kami. Di sana, “katanya. – Terpengaruh oleh penyebaran virus korona, Mr. Lido selalu memperingatkan keluarganya untuk menjaga kesehatan mereka.

Bahkan untuk istri dan anak-anaknya, dia selalu diingatkan untuk tetap bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288