Alasan mengapa Alexander Pulalo memilih untuk tinggal di Debora, kedamaian dan keheningan

Home / Super Skor / Alasan mengapa Alexander Pulalo memilih untuk tinggal di Debora, kedamaian dan keheningan

Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Legenda tim sepakbola nasional Indonesia Alexander Pulalo tinggal dengan nyaman di Depok, Jawa Barat. –Lingkungan yang sunyi jauh dari kebisingan memutuskan untuk mundur dari pertandingan sepak bola profesional pada 2011, lebih banyak kendaraan bermotor menjadi lebih damai.

Sebelum memilih untuk tinggal di Depok, bagian tengah bekas daerah pertahanan menyatakan bahwa ia tinggal di Jakarta selatan.

“Jakarta terletak di daerah Lenteng Agung dari selatan. Seiring berjalannya waktu, daerah tempat tinggal saya menjadi semakin ramai. Jadi saya memilih untuk pindah ke Depok,” katanya, Sabtu (11/11/2020). Aldiron Field dari Pancoran mengatakan, Jakarta.

Sepuluh tahun karir sepakbola dan pariwisata membuatnya ingin meluangkan waktu untuk menikmati hari itu.

Alex memilih untuk pensiun dari sepak bola profesional, dia berkata dia ingin tinggal jauh dari keramaian Melewati waktu .

“Udara Debo juga dingin dan lingkungannya sangat bagus,” pungkasnya. ded.

Bahkan ketika dia aktif bermain sepak bola, Alex tercatat sebagai pemain yang membela tim nasional Indonesia U-19 dan tim nasional senior Indonesia sebelum Piala Dunia dan Piala Asia.

Ketika klub membela Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Mitra Kukar, Pelita Jaya dan Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288