Shin Tae-yong’Keukeuh ‘ingin mendapatkan diploma TC di Korea, ini adalah tanggapan dari ketua PSSI

Home / Super Skor / Shin Tae-yong’Keukeuh ‘ingin mendapatkan diploma TC di Korea, ini adalah tanggapan dari ketua PSSI

Abdul Majid, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) terus berusaha memperkenalkan Shin Tae-yong, Korea Selatan saat ini. Iriawan berharap Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia untuk mengadakan kamp pelatihan untuk tim nasional U-19, dan kemudian berpartisipasi dalam Piala Asia dan Piala Dunia U-2021 pada Oktober 2020.

Tapi dalam peta jalan atau rencana kerja yang diterima oleh PSSI, Shin Tae-Yong masih dengan kuat menggandakan tim nasional U-19. Dia ingin memegang TC di Korea Selatan.

Baca: Peta jalan pelatihan tim nasional Shin Tae-yong akan diverifikasi oleh Indra Sjafri

Baca: Shin Tae-Yong dan jadwal konflik Indra Sjafri: sudah dibebaskan, diundang untuk meninggalkan ruang rapat

Baca: Saya merasa bahwa PSSI belum berurusan dengan hal-hal tertentu, dan Shen Taiyong akan mempengaruhi perilaku rumah yang tidak sah Indra Sjafri

Tentang keinginan Shen Taiyong Presiden PSSI belum memikirkan untuk memberi sanksi kepada Shentai e-yong masih Dipercaya bahwa Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, pemimpin tim nasional Syarif Bastaman telah memperingatkan Shin Tae-yong untuk bergegas ke Indonesia, jika tidak ia dan timnya akan mengevaluasi dia dan memecatnya. – “Meskipun kami belum membahas (sanksi) sejauh ini, karena saya yakin Shen Taiyong akan kembali ke Indonesia untuk pelatihan,” kata Ilya Wan kepada wartawan, Selasa (7/6/2020).

Orang yang dikenal sebagai Ai Wanbul juga mengkonfirmasi program kerja Shen Taiyong, yang telah disiarkan. Dalam rencana kerja, Shen Taiyong menetapkan bahwa tim nasional Indonesia berusia 19 tahun akan tiba di Korea Selatan pada 13 Juli dan segera dikarantina selama 14 hari hingga 27 Juli 2020.

Baca: Setelah latihan keras, Shen Taiyong percaya bahwa Saddil Ramdani dapat meningkatkan prestasi Indonesia

Baca: Ulasan media selain PSSI: Bukankah Shen Taiyong adalah juara yang mewah atau versi af?

Setelah proses karantina selesai, TC akan mulai bekerja dalam waktu lima minggu dari 28 Juli hingga 31 Agustus, dan kemudian kembali ke Indonesia.

Selain itu, mulai 7 September hingga 4 Oktober 2020, Xintaiyong berencana membentuk Tim Nasional U-19 TC Indonesia bersama para senior Jakarta. — Pada tanggal 5 Oktober 2020, tim nasional akan terbang ke Uzbekistan dan menyelesaikan persiapan untuk Piala Asia U-19 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288