Mourinho mengatakan pemain terbaik sepanjang masa adalah Nasario

Home / Super Skor / Mourinho mengatakan pemain terbaik sepanjang masa adalah Nasario

Jika ditanya siapa pemain terbaik, Jose Mourinho tidak akan memilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. ——Pertanyaan tentang siapa pemain sepak bola terbesar sepanjang masa sering muncul, dan jawabannya sebagian besar dari mereka. “Eropa, Ronaldo atau Messi, tetapi Mourinho tidak memiliki lima gol.” Bagi pelatih Tottenham, pemain terbaik sepanjang masa adalah legenda Brasil Ronaldo Naza Leo.

“Ronaldo El Fenomeno. Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memiliki karir yang lebih lama, dan mereka mempertahankan posisi tinggi setiap hari selama 15 tahun berturut-turut. Tetapi Jika kita berbicara secara ketat tentang bakat dan keterampilan, tidak ada yang lebih baik daripada Ronaldo (Nazzario), “kata Mourinho dalam sebuah wawancara dengan Live Scores.

“Ketika dia dan Bobby Robson berada di Barcelona, ​​saya menyadari” Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat di lapangan. Seorang korban membuat karirnya bahkan lebih mengejutkan, tetapi pemain berusia 19 tahun itu Para pemain sangat berbakat, ini sangat luar biasa. “

Ronaldo bermain untuk Barcelona hanya selama satu musim pada tahun 1996/97. Setelah bermain untuk PSV selama dua tahun, dia mencetak 34 gol luar biasa dalam 37 pertandingan .

Setelah memecahkan rekor dunia, dia berbalik Biaya keanggotaan adalah 13,2 juta pound, yang setara dengan 253 miliar rupee ketika diakuisisi oleh Barcelona, ​​Ronaldo pindah ke Inter Milan seharga 19,5 juta pound setahun kemudian, menciptakan rekor harga untuk pemain lain. Earl memenangkan dua penghargaan Player of the Year dan akan menjadi yang ketiga pada tahun 2002.

Ronaldo memenangkan Golden Globe pada pertandingan sepak bola Piala Dunia 1998, tetapi ketidakhadirannya di final masih merupakan misteri. Setelah meninggalkan tim dan kembali, ia kehilangan semua tajuk utama ketika Brasil kalah dari Perancis.

Kemudian ia melewatkan tiga musim Inter Milan karena cedera lutut. Ini adalah awal dari karirnya

Pemain Brasil ini bermain 352 gol dalam 518 pertandingan di semua karir klub, dan dia tidak cedera, jadi itu akan lebih baik. Tentu saja, Messi dan Cristiano Ronaldo telah meningkatkan permainan menjadi merek baru Tingkat rekor mereka didasarkan pada gol mereka, tetapi El Fenomeno (nama panggilan Ronaldo) masih merupakan salah satu permainan terbaik Mourinho

baca: https: // // superball. bolasport.com/reading/332124822/not-cristiano-ronaldo-atau-messi-ini-pain- versi pemain-terbaik-Jose Mourinho? page = all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288