Robert Rene Alberts mengatakan bahwa Perth Bandung sangat menjanjikan musim ini

Home / Super Skor / Robert Rene Alberts mengatakan bahwa Perth Bandung sangat menjanjikan musim ini

TRIBUNNEWS.COM, pelatih Bandung-Persib Bandung Robert Rene Alberts (Robert Rene Alberts) menyesal bahwa tidak ada pemain yang meninggalkan tim yang dikenal sebagai “Pangeran Biru”.

Dengan dimulainya kompetisi Ligue 1 pada tahun 2020, Robert Rene Alberts berterima kasih kepada anak-anaknya atas kinerja mereka dalam pengasuhan anak asuh.

Pelatih Belanda Persib percaya bahwa kinerja Bandung jauh lebih baik daripada musim lalu, terutama dalam hal komposisi pemain.

“Kami dapat melihat perbedaannya dibandingkan musim lalu. Kami saat ini lebih seimbang dan lebih stabil, saya pikir ini sangat menjanjikan.” Mantan pelatih PSM Makassar juga puas dengan upaya Febri. Hariyadi dan yang lainnya sedang bersiap menghadapi Ligue 1 pada tahun 2020.

Garis belakang Maung Bandung adalah salah satu yang ditekankan oleh pelatih.

Alberts mengatakan bahwa pertahanan Bandung menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Pelatih berusia 65 tahun ini menyesal bahwa Bandung Bandung (Maung Bandung) tidak ada di Achmad Jufriyanto.

“Berdasarkan hasil beberapa pertandingan latihan, pertahanan kami telah meningkat dengan sangat baik. Tapi saya minta maaf, Jupei (Juki Yuriyanto) mengundurkan diri,” kata Alberts.

Achmad Jufriyanto adalah salah satu pemain yang memutuskan untuk tidak mengenakan seragam Persib di musim 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288