Manchester United tidak dapat mengakuisisi Federico Valverde dengan nilai 9,4 triliun rupee

Home / Super Skor / Manchester United tidak dapat mengakuisisi Federico Valverde dengan nilai 9,4 triliun rupee

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Manchester United nampaknya mengecilkan pembelian gelandang Real Madrid berbakat, Federico Valverde.

Federico Valverde memiliki klausul rilis harga yang tidak masuk akal.

Harga Valverde adalah 448 juta pound, sekitar 9,04 miliar pound. rupee!

Real Madrid tentu memiliki alasan sendiri, mengapa perlu memberikan harga yang tidak masuk akal untuk pemain berusia 21 tahun.

– Los Blancos (Los Blancos) tidak ingin mengizinkan klub termasuk Manchester United untuk mendapatkan pemain-pemain terkenal mereka .

Pada 2018, Valverde (Valverde) pada saat itu pelatih Madrid Julen (Julen) ) Setelah promosi, ada peluang untuk bergabung dengan tim pertama. Lopetegui (Lopetegui.) – Pemain Uruguay ini telah bermain di semua 31 pertandingan sejauh ini, Nicks (Nicks) 2 gol dan 4 assist. -Valverde (Valverde) juga merupakan pesaing serius bagi gelandang El Real dan juga pilihan Zinedine Zidane. — Dia berpartisipasi dalam pertandingan atau pertandingan dengan gelandang tengah. Madrid Senior seperti Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez dan Casemiro. – Faktanya, Valverde (Valverde) nantinya harus menjadi penerus Modric di Los Blancos. Apakah bersama / orang tersebut membutuhkan rp9 triliun agar berhasil di Madrid? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288