Guardiola: Manchester City siap mendengarkan keputusan UEFA

Home / Super Skor / Guardiola: Manchester City siap mendengarkan keputusan UEFA

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia optimistis tim yang dia bela akan dapat lolos dari larangan pertandingan klub Eropa yang diberikan oleh UEFA. Juli mendatang. Seperti yang kita semua tahu, pada bulan Februari, Manchester City dilarang oleh UEFA selama dua musim di pertandingan klub Eropa karena dianggap pelanggaran serius terhadap peraturan kompetisi keuangan yang adil. — Kasus mereka telah diadili oleh majelis arbitrase. Sport atau CAS bulan lalu, klub masih optimis tentang hasil positif yang akan dicapai.

Penerjemah taktis Pep Guardiola berbagi kepercayaan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Kami bersedia mendengarkan keputusan itu,” kata Partai Independen Guardiola. Abad terakhir. “

” Kita akan tahu hasilnya pada 13 Juli. Guardiola mengatakan: “Saya harap hasilnya akan membantu semua orang, termasuk para pemain, karyawan, dan karyawan di sini, dalam beberapa tahun ke depan untuk terus berkembang menjadi klub.”

Manchester City sendiri telah bertahan di Liga Champions musim ini. – Setelah mengalahkan lawan mereka Real Madrid di babak pertama final kedelapan, mereka kemungkinan akan lolos ke perempat final final.Mereka mengalahkan 5 Agustus di Stadion Santiago BernabĂ©u dengan skor 2-1. 6 Di markas besarnya Stadion Etihad (Stadion Etihad).

Baca: https://www.bolasport.com/read/312228948/pep-guardiola-optimistis-ma nchester-city-lolos-fari-hukum-uefa page = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288