Olah raga di tempat dan puasa sampai jam 6 sore, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah, tidak ada yang dibatalkan

Home / Super Skor / Olah raga di tempat dan puasa sampai jam 6 sore, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah, tidak ada yang dibatalkan

Dilaporkan oleh Tribunnews.com, Tribunnews.com dari Jakarta, Abdul Majid-pesepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri sekarang membela klub sepakbola Polandia Lycia Gdansk (Lechia Gdansk), tentang pengalamannya berpuasa di Polandia.

Dia mengungkapkan dalam program obrolan mudah bahwa dia berkomunikasi dengan Menpora Zainudin Amali melalui akun Instagram real-time Kemenpora, Minggu (5/10/2020).

Pelatihan pertama Lechia Gdansk pada Kamis (7/5/2020) mengumumkan bahwa Egy cukup berat untuknya. Karena kelahiran pemain Medan selalu cepat, dan intensitas latihan juga sangat tinggi.

Kita tahu bahwa waktu puasa di Polandia berkisar antara 18 jam hingga 18,5 jam.

“Puasa itu sulit bagi saya. Pelatihan intensitas tinggi. Awalnya sangat berat. Waktu puasa di sini berbeda dengan Indonesia. Puasa di sini pada pukul 8:30 malam. Setelah beberapa hari, Anda akan terbiasa. , Tidak masalah. “,” Kata Egy di Menbola .- “Syukurlah, puasa belum dibatalkan sebelumnya.” Selama proses pelatihan, dia tidak melakukan apa pun. Ini adalah latihan normal. Pertandingan dimulai lagi pada akhir bulan ini.

Di Lechia, Egy tidak bertugas dengan perut kosong, dan ada dua pemain Muslim yang berpuasa bahkan di bawah kondisi pelatihan.

“Kami memiliki tiga Muslim di sini. Salah satu teman saya terus bersama seorang teman dari Afghanistan. Ia puasa dan akan menyukainya bersama.” Katakan Mesir .

“Jika praktik itu selalu dibagi menjadi beberapa Group, tetapi belum berlatih bersama, mereka tidak akan memulai pelatihan bersama minggu depan, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288